Artikel

HIDUP YANG IDENTIK DENGAN PENYESALAN

                  Dalam sendirian telah lama ku rasakan sebuah kebenaran ungkapan lama,betapa nilai seseorang sangat terasa justru ketika ia sedang tiada dan ketiadaannya seakan memberi petunjuk yang amat nyata betapa rapuh jiwaku dalam kesendirian dan betapa utuhnya dalam kebersamaan denganmu, hanya ada satu kata yang akn mampu mengungkap semuanya yaitu cinta, namun selama ini aku rasa masih ada satu hutang yang tak terkalipun terbayarkan dan aku rasa sudah tiba saatnya ku bercerita kenapa dengan cinta itu ku harus menjauh darimu sekarang kita berharap karena tuhan telah menunjuk jalan dan sedikit mengungkap tabir rahasianya, seperti matahari terbit dari timur dan terbenam di barat atau seperti waktu yang tak pernah berhenti, perasaanku akan selalu dekat denganmu sepi bicara betepa sempitnya waktu dan betapa terasa besarnya cinta jika akupun percaya adanya cerita hidup setelah mati kita tidak akan bertemu lagi sobat kita selalu mencoba menghargai hidup agar lebih berarti meskipun kecil tetapi embun adalah pertanda datangnya music seni suara burung atau bunyian yang indah dua-duanya ingin selalu kita nikmati hanya waktu yang bias merenggutmu. By. Roup kamal bendowo

KEIDENTIKAN  MANUSIA DENGAN CINTA

                 Di dalam kehidupan yang penuh dengan keajaiban ini kebanyakan manusia tidak mengerti akan cinta, namun yang mereka tahu adalah cara menjalaninya suatu hubungan dengan lain jenis, tapi ketika mereka ditanya tentang cinta, mereka salah mengartikan hal tersebut setelah saya meneliti dan memberikan suatu pertanyaan tentang cinta, menurut mereka adalah suatu kenginan untuk memiliki si dia. Itulah jawaban dari kebanyakan orang yang saya analisa, oleh sebab itu saya berkesimpulan bahwa kebanyakan orang tidak mengerti tentang cinta yang sesungguhnya saya tidak ingin menyalahkan mereka karna memang timbulnya suatu cinta itu berangkatnya dari keinginan, Tetepi keinginan tersebut ada dua yaitu keinginan karna nafsu, dan keinginan karna kealamiannya. Dan jalan mana yang akan kamu ambil, itu terserah kalian, dan apapun jalan yang kamu ambil itu ada konsekwensinya

Menurut pengalaman yang saya alami definisi cinta adalah suatu perasaan yang timbul karna kealamiannya dan bukan timbul di hati telanjang, karna kalau cinta itu di kaitkan dengan hati telanjang maka ujung – ujungnya adalah kecewa. Oleh sebab itu jangan sekali – kali kamu mengkaitkan cinta dengan hati melainkan perasaan., dimana hati yang sesungguhnya itu adalah sifatnya tidak kesat mata (absrak). Dimana posisi hati di dalam diri manusia itu sebagai Raja dan bagian tubuh yang lainnya itu sebagai perajuritnya, kenapa? Karna yang mengatur gerak dan dan gerik tubuh itu adalah hati, tanpa ada perintah dari hati maka disaat itu pula bagian tubuh itu tidak akan ada yang bergerak.

Ketika kita mencintai seseorang tetapi cinta kita tak terbalas maka kamu jangan merasa minder, justru kamu bersyukur karena kamu di dalm mencintai ada suatu kesalahan yang perlu bahkan harus kamu benahi, tetapi bila kita mencintai seseorang dengan benar, maka tidak menutup kemungkinan cinta kamu akan terbalas dan belajar mencintai seseorang dengan benar.namun itu butuh proses sehingga dalam proses tersebut bisa membawa keyakinan yang begitu menjerumus pada komitmen diantara keduanya.

Dan untuk mencintai seseorang dengan benar itu tidaklah mudah, banyak hal yang harus kamu pelajari terlebih dahulu, “Sudahkah kamu mencintai diri kamu sendri dengan benar, kamu harus tahu kenapa kamu mencintai dia, dan apa tujuan kamu dalam mencintai dia”. Yang harus kamu ingat adalah hilangkanlah rasa ingin memiliki, sehingga yang tersisa adalah perasaan yang tulus untuk si dia. Dan kamu tidak perlu takut akan fisik kamu, karna cinta yang

sesungguhnya tidak ada unsur itu, karna sesungguhnya cintalah yang membuat cantik/ ganteng dan cinta yang sesungguhya itu tidak melihat harta kekayaan yang kita punya  (love truthfully not require the estae and physical). Melainkan ketulusan dan kesungguhan dirimu di dalam mencintai dia.

 

LEBBBBBBAYYYYYYYYYYYYYYY

Ketika malam tlah larut, diri ini enggan untuk tidur…
banyak s’swatu yang dipikirin…
nah… yang paling heboh nch y….
perutku laper…
satu tmen LP-i (Lembaga Pemasyarakatan ibnu kholdun) atu yang biasa dikenal dengan sebutan ma’had tak taxaen smua… tp dengan perjuangan yang begitu tidak diragukan, akhirnya aq nemu mie, wah langsung tak masak, eh tapi jangan kasih tahu sapa2 ych, soalnya gak dibolehin bawa pemanas air, katanya sich tkut listriknya nggak kuat!!! masak cuma pemanas doang gg dibolehin kita disini khan bayar, bayangkan aja coba’!!! perkamar da 6 orang dan perkepala itu byarnya 1jt lebbbbbihhhh untuk 1 th… nha lho g da pemanas mn mgkin aku bisa makan sedangkan situasinya udah kacau kayak gini…
setelah itu kennyang dch… hahahahahahwkwkwkwkwkwkwkkk…
sekian curhatan dari saya… wallahulmuwafiq ila akwamitthoriq wasslamu’alaikum Wr.Wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: